Eternal Legacy (Gameloft) VS Chaos Ring (Square Enix)

Pada kesempatan kali game yang akan dibahas adalah game bertipe rpg pada iPhone

Screen Shots Eternal Legacy

 
Game Besutan Gameloft ini memiliki fitur RPG yang menarik mulai dari fighting skill sampai dengan story line pada game ini sendiri. Sistem pertarungan dilakukan dengan cara turn based (bergilir), Uniknya game ini adalah giliran penyerangan yang ditentukan oleh movement bar pada pojok kiri atas layar, karakter akan mengeksekusi serangan saat bar tersebut penuh. Selain sistem penyerangan yang menarik, gamer juga dapat membukukan 3 gerakan sekaligus pada queue bar yang terletak pada pojok kiri atas layar. Yang lebih menarik lagi pada game ini adalah "Piyagi", sejenis naga yang yang dapat kita pergunakan, sehingga mempercepat kita dalam mengeksplorasi map.
Untuk fitur yang lain Gameloft juga menyediakan sudut pandang kamera full 360 derajat, dan dubbing pada dialog antar karakter. Kekurangan game ini adalah sistem permainan yang agak rumit, seperti pemilih armor dan fragment, selain itu tidak terdapat fitur 'auto healing' pada game ini, sehingga membuat gamer sedikit repot. Selain itu mulut karekter yang tidak bergerak sama sekali saat bicara juga membuat risih sebagian gamer.

Screen Shots Chaos Ring
 
Game besutan Square Enix ini, merupakan pesaing kuat Eternal Legacy milik Gameloft, game ini bertipe RPG dan sistem penyerangan turn based, game ini menyediakan 2 pasang karakter pada mulanya, dan selanjutnya bertambah 2 lagi setelah menamatkan game, game ini memiliki story line yang sangat bagus, sistem armor pada game ini sangat sederhana sehingga lebih mudah dimaikan ketimbang Eternal Legacy, selain itu game ini juga mendukung auto healing, setiap pemain menyelesaikan pertarungan health akan langsung terisi penuh lagi.
Kekurangan game ini adalah belum mendukung support camera 360 derajat, selain itu dialog antar karakter tidak di dubbing, sehingga tidak menimbulkan greget atau daya tarik pada game

sumber gambar : pandaapp

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar